Aktris Manakah Yang Terlihat Terbaik Dalam Seragam Sekolah ?


Which Actress Looks the Best in a School Girl Uniform?

Pada tanggal 30 Maret, sekelompok foto yang diposting pada papan komunitas online, dengan judul foto "Aktris-aktris dalam seragam sekolah." , menampilkan Moon Geun Young, Han Ga In, Son Ye Jin, Kim Bin Ok, Lee Yeon  Hee, dan Kim Tae Hee, telah memicu perdebatan sengit secara online di mana aktris terlihat yang terbaik dalam seragam sekolah.

Moon Geun Young telah sering ditampilkan dalam peran, mahasiswa imut muda, seperti di "Bride My Little" dan "Suster Cinderella," dia mendapat julukan "adik bangsa ini." Lee Yeon Hee dan Kim Ok Bin terlihat alami di seragam sekolah masing-masing, karena mereka adalah siswa SMA di kehidupan nyata saat foto diambil.

Di sisi lain, Han Ga In, Son Ye Jin, dan Kim Tae Hee relatif lebih tua dari sisa aktris. Namun, mereka tidak terlihat keluar dari tempatnya dan sempurna sesuai karakter gadis sekolah dengan seragam mereka. Secara khusus, para penggemar telah memperhatikan kepang ekor babi mereka, yang membuat mereka terlihat lebih muda dari usia mereka yang sebenarnya.

Netizens yang melihat Foto berkomentar, "Kim Tae Hee adalah seorang dewi dalam apa pun yang dikenakannya," "Mengapa sekolah saya
tidak bisa memiliki salah satu dari gadis-gadis ini" dan "? Untuk beberapa alasan, mereka terlihat sangat panas."

Siapa menurut Anda terlihat yang terbaik dalam seragam sekolah? Apakah Anda memiliki aktris lain dalam pikiran?








Source : Soompi
Trans ind :TR@IniSajaMo