Apa Saja Makanan Diet Para Girl Grup ?

 Rencana diet dari beberapa kelompok gadis terpanas telah terungkap.

Pada acara 17 Maret dari KBS 2TV’s ‘Entertainment Relay’, ‘Entertainment Report NOW – Star Diet Intensive Analysis’  ditayangkan.



Girl grup baru Stellar  (Gayoung, Junyool, Minhee, & Hyoeun) mengungkapkan kotak makan siang mereka dengan tomat cherry, telur rebus, dada ayam, dan makanan rendah kalori. Cumi-cumi di dalam kotak menarik perhatian dan Stellar membagi apa yang merka tahu bahwa  hanya tubuh cumi yang harus dimakan.

Brave Girls (Eun Young, Seo Ah, Yejin, Yoojin,dan Hyeran) yang saat ini mempromosikan ‘These Days You’ mengungkapkan bahwa jeruk adalah kunci untuk diet mereka.

Nine Muses (Hyuna, Leesem, Sera, Euaerin, Eunji, Kyungri, Hyemi, & Minha) mengungkapkan diet cangkir kertas mereka. Untuk diet
cangkir kertas mereka , anggota Nine Muses mengisi gelas kertas dengan beras hingga 2/3 nya kemudian mengisi sisanya dengan lauk yang sebagian besar sayuran.

Gadis-gadis SNSD (Yuri, Yoona, Taeyeon, Hyoyeon, Sunny, Tiffany, Seohyun, Jessica, & Sooyoung) terutama makan makanan yang terdiri dari beras merah, brokoli, dada ayam, dan salad.

Untuk anggota Secret  (Hyosung, Zinger, Jieun, dan Sunhwa) bahan makanan pokok utama dalam diet mereka adalah pisang, ubi jalar, susu, dan tahu.

Pada episode yang sama, aktris Jo Eun Sook, yang baru saja menarik perhatian dengan
abs myungpoomnya , mengungkapkan bahwa gurita rebus adalah rahasia untuk abs badannya.



Source: Xports News via Nate
Kpopfever
Trans Ind :TR@IniSajaMo