‘Architecture Theories’ Memecahkan Persaingan Yang Berat Dengan Meraih 1 Juta Penonton !



Film  ‘Architecture Theories’ yang dibintangi Han Ga In, Uhm Tae Woong, Lee Je Hoon, dan Suzy telah terjual lebih dari 1 juta tiket.

‘Architecture Theories’  telah menarik 75.365 penonton bioskop pada tanggal 29, sehingga total penonton film sejak ditayangkan menjadi 1.030.835. Film ini ditayangkan pada tanggal 22 dan telah mencapai prestasi  hanya
dalam 8 hari sejak tampil perdana.

Persaingan sangat berat utamanya dengan film
blockbuster Hollywood 'Wrath of the Titans'  dan film komedi Korea ‘Over My Dead Body’,, tapi mereka tidak cukup untuk mendorong Architecture Theories’ dari peringkat # 1 pada box office. 
‘Architecture Theories’ benar-benar mencapai kenaikan tiket yang dijual dibandingkan dengan minggu pertama dan tampaknya akan tetap di puncak box office untuk beberapa waktu ke depan.

Secara historis bulan Maret belum pernah menjadi bulan
untuk jenis film roman dan keberhasilan lanjutan dari ‘Architecture Theories’ sedikitnya tidak biasa . Dalam banyak hal keberhasilan film ini adalah bukti semua pujian itu sudah diterima dari penonton bioskop dan film ini siap untuk tetap memimpin untuk jangka panjang.

The 'Wrath of the Titans' premier di peringkat ke-2 dengan 71.401 tiket terjual dan  ‘Over My Dead Body’ menarik 46.042 penonton bioskop.







Source: Money Today via Nate
Kpopfever
Trans Ind :TR@IniSajaMo