CNBLUE Memuji SHINee Pada Comeback Mereka



CNBLUE memuji SHINee pada kemampuan mereka yang menarik dari sebuah lagu seperti "Sherlock".

Yonghwa bertemu dengan seorang reporter pada set KBS Music Bank dan menyatakan, "Pertama itu hanya musik, maka saya ingin melihat bagaimana mereka akan cocok dengan lagu ini dengan kinerja mereka. Setelah menonton pertunjukan mereka, saya merasakan rasa percaya diri yang luar biasa dari mereka. Aku merasa seperti kelima anggota di atas panggung semua menyampaikan pesan yang mengatakan, 'Kami adalah SHINee. "

Sesama anggota CNBLUE Jonghyun berkomentar, "Lagu ini adalah jelas berbeda dari 
musik K-pop normal sehingga merupakan salah satu yang sulit untuk menarik . Itu membuat lebih dari kejutan manis. Mereka mampu untuk menariknya keluar dengan sempurna karena mereka SHINee. Cara mereka mengekspresikan diri melalui lagu dan kinerja mereka membuat saya merasa seperti saya menonton sebuah adegan dari musik. "

Dalam berita terkait, SHINee dan CNBLUE keduanya di tengah-tengah mempromosikan album baru mereka.



Source and Picture: Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo