Kang Sora Berbicara Tentang ‘Dream High 2′, ‘We Got Married’ & Leeteuk



Sudah seminggu sejak KBS2 'Dream High 2' telah berakhir, Kang Sora sekali lagi dialihkan menjadi menjadi  mahasiswa lama berusia 22 tahun yang normal dan dia tampak sangat baik.

'Dream High 2' Mini-seri di mana Kang Sora berperan sebagai pemeran utama wanita menarik banyak perhatian karena menampilkan beberapa bintang
idola terpanas saat
 ini . Sayangnya, peringkatnya tidak memenuhi harapan mereka karena persaingan yang ketat, tapi waktu yang dihabiskan untuk program ini sangat berarti bagi Kang Sora.

"Saya pikir mungkin ini adalah drama terakhir yang akan saya pernah filmkan dengan mengenakan seragam SMA," katanya.  

"Mungkin itu sebabnya, tapi saya merasa sedikit aneh syuting episode terakhir. Ada sebuah adegan di mana kita kita melakukan perjalanan delapan tahun ke depan, dan ketika kita semua melihat satu sama lain kami berkata, 'Apa ini? Apakah ini sebabnya Anda tidak bisa menjadi seorang penyanyi,? Dan kami semua tertawa tentang hal itu. "

Kang Sora mengatakan bahwa ia terus berhubungan dengan rekan-bintang, bahkan setelah drama itu berakhir. "Minggu lalu, Yoojin (Jung Jinwoon), Siwoo (Park Seojun), dan Hongju (Kim Jisoo) berkumpul. Benar-benar bagus untuk melihat mereka, "katanya.
"Kami memutuskan bahwa jika teman-teman 'Dream 2 High' pernah bisa tampil di panggung bersama sebagai penyanyi, kami secara terbuka akan menyiarkannya. Saya tidak tahu tentang hal lain, tapi saya pikir saya cukup bagus kalau berteriak, haha. "



Kang Sora cukup sibuk hari ini. 'Sunny' filmnya telah dilihat oleh lebih dari 7.000.000 orang, dan dia saat ini sedang syuting CF, drama, dan film lainnya. Baru-baru ini, aktris ini  juga syuting CF merek pakaian dengan bintang top Won Bin, membangkitkan kecemburuan .

"Sejujurnya, saya tidak terlalu gugup, tapi anggota staf benar-benar gugup," katanya. "Saya dan penata makeup artis saya semua harus benar-benar berdandan dan sangat hati-hati tentang perilaku mereka sepanjang seluruh syuting saya. Mereka tidak pernah melakukan itu ketika mereka masih bersama saya, haha. "

Untuk saat ini, Kang Sora berfokus pada iklan, pemotretan, dan hit Program MBC We Got Married ', di mana ia dipasangkan dengan dengan pemimpin Super
Junior Leeteuk . Namun karena aksi pemogokan MBC sedang berlangsung, penonton sayangnya tidak mampu untuk  melihat  interaksi Kang Sora dengan suami on-air nya untuk beberapa waktu .



"Kami merasa sangat dekat setelah kami mulai syuting 'We Got Married', tapi kita belum melihat satu sama lain begitu lama sehingga aku khawatir mungkin kami akan menjadi canggung ketika kita bertemu lagi," katanya. "Pertengahan Januari adalah peringatan 100 hari sejak hari kami bertemu, jadi saya mempersiapkan sesuatu untuknya, tapi aku tidak bisa benar-benar melakukannya."

"Tanggal 16 bulan depan  adalah 200 hari
kami Aku akan mempersiapkan acara khusus, memikirkan Leeteuk oppa, "katanya. Pemirsa tertarik pada image kebaikan Kang Sora yang dipamerkan di acara itu, karena ia cerah dan indah, tahu bagaimana memikirkan orang lain.

"Aku sebenarnya orang yang agak pendiam dan memiliki aegyo, tapi saya banyak berubah setelah dengan dia," akunya. "Dia seseorang yang sangat bijaksana dan perhatian. Orang tua saya mencintainya, mereka pikir dia adalah menantu ideal. "




Kang Sora mulai syuting 'We Got Married' Oktober lalu, dan sudah 5 bulan telah berlalu. Fans yang paling berharap untuk episode bulan madu mereka, yang telah tertunda kembali. "Saya sangat suka pergi ke luar negeri, tapi aku hanya berkunjung ke Jepang dan Singapura. Jadi untuk bulan madu kami, saya benar-benar ingin pergi ke Eropa. Oppa mengatakan dia ingin pergi ke Eropa juga. Saya benar-benar, ingin pergi. Aku harus pergi mengganggu staf tentang ini. "

Kang Sora telah memainkan banyak peran siswa SMA sejak
debutnya tahun 2009 , dan tujuannya tahun ini adalah untuk memainkan peran orang dewasa lagi.

"Saya ingin memainkan beberapa peran perempuan yang lebih dewasa dari sekarang," katanya. "Saya sangat menyukai Son Yejin dan Kim Min Hee. Mereka feminin, tapi masih tangguh. Saya ingin bermain beberapa peran seperti itu. "




Source & Image: SportsSeoul via Nate
allkpop
Trans Ind By TR@IniSajaMo