Kim Jaejoong, Adalah Seorang Yang Ahli Dalam Manajemen Keuangan!



Saat ia baru saja selesai tur konser di seluruh dunia di Asia, Eropa, Amerika Utara dan Selatan, Kim Jaejoong dari JYJ (26), idola yang menyebarkan Hallyu ke negara-negara di sisi lain dari Bumi seperti Chili dan Peru, dapat dianggap sebagai pro dalam manajemen keuangan. Dari investasi di real estate untuk restoran, ia menggunakan berbagai teknik untuk mengelola uangnya. Jaejoong juga menyewa ahli keuangan pribadi untuk memberikan pendapat profesional terhadap manajemen keuangannya.

Kim Jaejoong telah membuktikan kemampuan
manajemen keuangannya yang berbeda, terutama di kalangan bisnis real estate Seoul , sejauh ini  ia telah mendapatkan gelar tidak resmi dari "orang kaya real estate yang bersinar ". Jaejoong baru saja membeli sebuah villa mewah di Seoul Samseong-dong, setelah ia mendengar bahwa stasiun kereta bawah tanah dekat villa ini akan diaktifkan segera .

Saat ini, nilai pasar vila yang dibeli Jaejoong telah meningkat menjadi 3 triliun won (setara dengan 2,65 juta dolar). Selain itu, Jaejoong berinvestasi di restoran Jepang di Seoul Cheongdam-dong, dari mana ia menerima dividen.


Sesama anggota JYJ Park YooChun, setelah mendengar dari Jaejoong, juga menginvestasikan jumlah yang sama di restoran Jepang. Keuntungan luar negeri JYJ serta Jaejoong dalam menerima kompensasi dari iklan dan drama sudah mencapai jumlah besar , karena itu Jaejoong menyewa manajer aset pribadi untuk membantu dia untuk  mengelola
lebih baik penghasilannya.


Credit: HeroBar via DKPOpNews
Korean to Chinese Translation By: @Joongyi铃铛 of Weibo
English Translation By: Fann of JYJ3
Trans Ind By TR@IniSajaMo