Pasangan 'Love Rain' Jang Keun Suk Dan Yoona Membuat kerumunan Besar Di Jepang

 

Aktor Jang Keun Suk dan Yoona SNSD membuktikan popularitas besar mereka saat mereka pergi ke Jepang untuk lokasi Love Rain, drama seri yang paling diantisipasi KBS.

Pada tanggal 12 Maret, tim produksi Love Rain mengatakan bahwa   orang banyak penggemar Jepang
berkumpul di mana pun mereka pergi untuk syuting di Hokkaido, Jepang.

Setiap kali pasangan Love Rain muncul di Hokkaido, set pemotretan itu ramai dengan massa masyarakat yang  bersemangat untuk melihat mereka. Kerumunan besar mencerminkan seberapa populer mereka di Jepang.

Meskipun jadwal syuting yang ketat, mereka dikatakan tidak lupa menyampaikan terima kasih yang tulus kepada para fans yang repot diri untuk mengunjungi set.

Media Jepang terkemuka termasuk Nikkan Sports dan Sankei Olahraga juga menunjukkan minat mereka dalam drama seri yang akan datang dengan memperkenalkan berita relevan dengan adegan syuting Love Rain.

Seseorang dari tim produksi berkata, "Setiap set yang menampilkan Jang dan Yoona dilihat oleh  banyak pengunjung. Ini benar-benar membingungkan apakah kami di Korea atau Jepang. Orang Jepang terlihat sangat bersemangat untuk melihat penampilan kejutan dari dua bintang yang indah. "

Melalui agencynya, Jang mengucapkan terima kasih kepada fans: "Meskipun cuaca dingin, kita bisa menikmati berkat syuting dari pemandangan indah Hokkaido dan minat
dan dukungan antusias penggemar Jepang '. Saya sungguh-sungguh berterima kasih. "

Syuting di  Hokkaido adalah tentang cinta modern antara pasangan muda. Dalam adegan, Jang memainkan fotografer berkepala dingin yang mengunjungi Jepang untuk mengambil foto bergambar. Selama perjalanannya ia bertemu  dengan Yoona yang  siswa internasional di sana.

Episode pertama Love Rain akan mengudara pada 26 Maret.