Seo In Guk Akan Debut Sebagai Aktor Di Drama ‘Love Rain’



Penyanyi Seo In Guk akan mengetuk pintu dunia akting dengan KBS‘s ‘Love Rain‘

Sebelumnya hari ini, tim pemasaran untuk 'Love Rain menyatakan, "Seo In Guk akan berubah menjadi seorang mahasiswa hukum bernama Kim Chang Mo yang mendominasi kafe musik tahun 70-an. Karakternya adalah romantis, tergila-gila pada gitar dan musik. Seo In Guk bahkan menambah berat badan untuk memerankan karakter optimis namun malas. "

 
Seo In Guk berbagi tentang pemikirannya tentang tantangan baru ini, "Saya sangat menginginkan peran sebagai Kim Chang Mo saya pergi ke dalamnya dengan pikiran 'Mari kita tidak menunjukkan Seo In Guk di Kim Chang Mo' Aku bahkan berusaha keras untuk berjalan seperti Kim Chang Mo Karena aku jadi terlibat dalam karakter, para fans yang kecewa saat melihat orang yang begitu berbeda dari Seo in Guk dulu mereka tahu, tapi itu respon tepat
yang saya inginkan. "

Ia melanjutkan, "Ini adalah pertama kalinya saya bertindak jadi tentu saja itu sangat sulit. Tapi teman saya Jang Geun Suk banyak membantu saya dalam bertindak dan menganalisa karakter. Berkat dia saya bisa membiasakan diri bertindak lebih cepat. Episode pertama ‘Love Rain‘ mendekati dengan cepat dan aku sangat bersemangat untuk melihat bagaimana hasilnya. Saya berharap banyak orang akan menonton. "

Direktur memuji Seo In Guk dengan mengatakan, "Meskipun ini adalah kali pertama aktingnya, Seo In Guk  berbakat dan mampu memerankan karakter dengan baik. Orang akan melihat sisi yang sangat berbeda dari dirinya dalam drama. "

'Love Rain ' Yang sangat diantisipasi dibintangi Jang Geun Suk dan Yoona dari Girl’s Generation akan mengudarakan episode pertama pada tanggal 26 Maret.


Source+Picture: Star News via Naver
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo