Song Seung Hun - Aktor Utama Time Slip Dr.Jin

Image
Hampir setahun setelah membintangi serial My Princess, Song Seung Hun siap membintangi proyek baru. Beberapa waktu lalu, aktor berusia 35 tahun ini sudah terpilih sebagai aktor utama serial Time Slip Dr. Jin.  

Diadaptasi dari manga Jepang berjudul Jin, Time Slip Dr. Jin bercerita mengenai seorang dokter neuroseurgeon jenius bernama Jin Hyuk. Dia merupakan mahasiswa termuda saat masuk sekolah kedokteran. Bahkan, dia juga menjadi mahasiswa termuda saat lulus. Dengan latar belakang ini, Jin Hyuk memiliki sifat dingin dan tidak bisa menolerir kesalahan orang lain. Lewat kekuatan misterius, Jin Hyuk menembus waktu selama 150 tahun. Dari tahun 2012, dia terdampar di tahun 1860 saat era Joseon. Sebagai seorang dokter, Jin Hyuk mulai mengobati orang-orang di masa itu. Namun karena keterbatasan obat dan alat-alat medis, dia harus memproduksi obat sendiri. Sekitar tahun 2009 lalu, manga Jin juga sudah diadaptasi dalam bentuk serial di Jepang. Dengan titel JIN (dibintangi Takao Osawa), serial tersebut berhasil menarik perhatian penonton. Belakangan, Time Slip Dr. Jin disebut-sebut akan ditayangkan di Channel A. Namun, tim produksi mengaku masih memilih stasiun TV. 

Image

Selain Song Seung Hun, serial Time Slip Dr. Jin juga akan dibintangi salah satu personel JYJ, Hero Jae Joong. Dalam Time Slip Dr. Jin, Jae Joong memerankan karakter petugas kerajaan bernama Kim Kyung Tak. Dengan kemampuan bela diri, dia sangat mementingkan harga diri dan memiliki sifat kompetitif. Meski begitu, Kyung Tak sangat setia dengan cinta pertamanya sejak kecil. Seiring perkembangan cerita, dia menjadi rival berat dokter Jin Hyuk (Song Seung Hun). “Jae Joong sangat sukses lewat perannya dalam serial Protect the Boss dan dia akan melakukan comeback di layar kaca untuk menampilkan daya tarik berbeda dengan karakter Kim Kyung Tak dalam Time Slip Dr. Jin. Kami harap banyak orang tertarik melihat transformasi aktingnya karena ini merupakan penampilan perdana Kim Jae Joong dalam serial sageuk,” terang produser Time Slip Dr. Jin.  


Source : asiangrup
TR@IniSajaMo