Yoon Eun Hye Bersinar Di Samping Andy Lau Yang Tampan



  
Yoon Eun Hye mengungkapkan gambar yang diambil bersama-sama dengan Andy Lau.

Yoon Eun Hye mentweet pada tanggal 20, "Aku harus memberikan Penghargaan Pendatang Baru Terbaik di Asian Film Awards bersama-sama dengan Andy Lau, perilaku Jjang. Jadi keren " bersama dengan gambar.

Dalam gambar, Yoon Eun Hye yang mengenakan atasan tube dress hitam yang mengungkapkan garis feminin dari bahunya. Rambut Yoo Eun Hye tertata rapiuntuk tampilan yang indah yang sesuai dengan gaun itu. Andy Lau berdiri di samping Yoon Eun Hye tersenyum senyum tampan cerah.

Yoo Eun Hye diundang ke Asian Film Awards sebagai presenter penghargaan mewakili Korea menciptakan kesempatan untuk bertemu dengan Andy Lau. Yoon Eun Hye telah membintangi sejumlah drama meningkatkan popularitasnya di seluruh Asia yang mengakibatkan permintaan kehadirannya sebagai presenter.

Andy Lau adalah seorang aktor yang populer di Korea juga dengan film seperti 'Infernal Affairs', 'A Moment of Romance "dan" As Tears Go By ".

Beberapa komentar netizen pada gambar Yoon Eun Hye dan Andy Lau meliputi: "Yoo Eun Hye pasti benar-benar menjadi populer", "Andy Lau tidak terlihat tua", dan "Yoon Eun Hye dan Andy Lau terlihat benar-benar baik bersama-sama. "

Pada Asian Film Awards yang Yoon Eun Hye hadir sebagai presenter, aktor Park Hae dan Lee Je Il Hoon telah masuk nominasi tapi tidak memenangkan penghargaan.




Source: NewsEN via Nate
Kpopfever
Trans Ind :TR@IniSajaMo