2AM Changmin Ingin Kencan Dengan Jo Yeo Jung

 


Untuk episode KBS JOY “The Chair Korea Season 2” yang akan disiarkan pada 18 April 2AM Changmin  mengungkapkan ketertarikannya yang kekal kepada Jo Yeo Jung.  
Dia ditanya , "Apakah ada selebriti wanita yang benar-benar ingin anda ajak berkencan?" 
Jawab Changmin, "Dia adalah Jo Yeo Jung yang saya uraikan sebagai tipe ideal saya di masa lalu."

MC Shin Dong Yup berkata pada Changmin untuk menonton film “The Servant.” (Dalam film, ada adegan ranjang yang melibatkan Jo Yeo Jung) Changmin menyatakan, "Saya ingin dia tetap sebagai makhluk misterius bagi saya jadi saya tidak akan menonton film itu. "

Jo Yeo Jung telah muncul di film "The Servant" dan drama seperti "“I Need Romance,” “Hometown Legends,” dan “The Road Home.” 



Source : Soompi
Trans Ind by IniSajaMo