Big Bang mendominasi tangga musik Taiwan dengan popularitas yang luar biasa



Big Bang bahkan telah mendominasi tangga musik Taiwan, membuktikan popularitas mereka yang tak tertandingi di seluruh Asia.

Dengan mini album mereka 'Alive,' Big Bang mengklaim tempat # 1 mingguan tangga musik ternama seperti G Music dan Five Music. Terutama patut dicatat adalah bahwa pada G Music di mana mereka mengklaim nomor satu tidak hanya grafik Korea-Jepang tetapi juga dari bagan bersama, yang menampilkan sebagian besar album yang dirilis dari Taiwan itu sendiri. Bagian mereka dari tabel adalah 22,28%  dan mereka sangat melampaui popularitas terkemuka
penyanyi perempuanTaiwan Tiger Huang, yang memiliki rating 4,8%.

Big Bang bahkan mengklaim peringkat ke-2 di Jepang Daily Chart Oricon dan  ke -2 di chart iTunes. Dengan dominasi mereka dari chart musik Taiwan, mereka membenarkan ledakan popularitas mereka di seluruh Asia.

Big Bang saat ini sedang mempromosikan 'Blue.'
Setelah akhir kegiatan promosi Lagu mereka  mereka pada bulan Mei, Big Bang akan berkunjung ke Nagoya, Yokohama, Osaka, Saitama, dan daerah Hukuoka untuk mengadakan ‘2012 Big Bang Alive Tour in Japan,’yang akan menarik lebih dari 130.000 penggemar.





Source: Sports Chosun via Naver
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo