CNBLUE Jung Yonghwa Tidak Ingin miss A Suzy Melihat Tubuhnya Di ‘Invincible Youth 2′



Jung Yonghwa dan sesama anggota bandnya, Jungshin  menjadi  tamu pada episode 28 April dari KBS 2TV 'Invincible Youth 2' .

Pada episode ini, Suzy dipasangkan dengan Kim Shin Young dan berangkat untuk mencari Jung Yong-hwa. Di lokasi misi kelima, Suzy dan Kim Shin Young akhirnya menemukannya dan lari ke Yonghwa untuk menemukan surat yang ditulis di tubuhnya untuk mencari tahu keberadaan lokasi berikutnya.

Kim Shin Young dengan penuh semangat mencoba untuk membuka pakaian Yonghwa , yang menyebabkan Yonghwa terkejut dan mengatakan, "Suzy, berbalik. Aku tidak ingin kau melihat saya seperti ini. "

Suzy melakukan apa yang diperintahkan, dan Kim Shin Young mulai mencari mencari petunjuk
di tubuh Yonghwa. Tapi dia membutuhkan waktu lebih lama dari yang diharapkan, sehingga Suzy menjadi penasaran dan bertanya, "Shin Young Unni, apakah Anda perlu bantuan?", Menyebabkan Yonghwa menjadi berkeringat karena gugup.

Setelah mereka menemukan semua huruf, Yonghwa berkomentar, "Aku tidak percaya Suzy harus melihat saya seperti ini. Aku bahkan kecokelatan ( kulitnya jadi coklat terbakar matahari ) karena saya  berada di sini hari ini, tapi aku memiliki surat yang ditulis pada (tubuh) saya, apa ini? "





Source & Image: XportsNews via Nate
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo