Dae Jang Geum’s Lee Young Ae Berbicara Tentang Bayinya,Karir & Suami




Aktris terkenal Korea, Lee Young Ae,  di majalah Wanita Chosun dan berbicara tentang hiatus nya dari akting, rencana untuk kembali dan anak kembarnya dengan suaminya.


Lee Young Ae melahirkan kembar - anak laki-laki dan seorang gadis-pada Februari 2011.Tentang bayi kembarnya,  Lee Young Ae,
42-tahun berkata 'Anak  laki-laki saya berhenti menyusui setelah 1 tahun tetapi anak perempuan saya masih menyusui. Saat ini, ada begitu banyak berita buruk tentang makanan yang mengandung bahan polutan, jadi saya membuat makanan bayi sendiri. Saya membuatnya dari sayuran, daging dan makanan laut. Saya sudah makan banyak kepiting bubur sebelum kehamilan saya karena saya mendengar itu baik untuk wanita hamil-. Jadi, kembar saya jadi mirip kepiting-bubur juga. Saya memiliki rencana untuk pindah ke lingkungan ditempat yang ada hutan dan lembah, saya pikir itu dapat membantu mereka untuk tumbuh dengan kepribadian yang baik '.

 Tentang rencana untuk kembali ke pekerjaan aktingnya, dia mengatakan 'tentu saja saya merasa tertantang ketika saya menerima naskah besar. Tapi saya pikir, karena saya menikah dan punya anak di usia tua, penting untuk membuat waktu yang berkualitas dan memori dengan mereka sebanyak mungkin. Untuk saat ini, saya hanya ingin berkonsentrasi pada menyusui bayi saya. "

 Tentang suaminya, Lee Young Ae berbagi pendapatnya 'Dia orang yang sangat bertanggung jawab, maskulin dan penuh perhatian. Saya menghormati konsistensi. Aku senang bahwa saya bisa keluar di depan umum dengan dia Saya berkali-kali mendengar dari orang lain bahwa saya terlihat lebih nyaman dari sebelumnya. Bahkan jika saya lahir baru, saya akan menikah lagi. Saya ingin membuat lebih banyak memori dengan dia '.

 Setelah popularitasnya meledak karena Dae Jang Geum pada tahun 2003, Lee Young Ae hanya membintangi Sympathy for Lady Vengeance in 2005 pada tahun 2005. Dia kemudian tak terdengar khabarnya dan tiba-tiba datang dengan berita mengejutkan, menikah dengan seorang pengusaha Korea di Amerika Serikat pada tahun 2009.


Untuk pernikahan yang tiba-tiba, Lee Young Ae mengatakan "Saya telah bekerja tanpa penyesalan selama uasia 20-an dan 30-an saya. Tetapi semakin saya bekerja, saya
lebih menghadapi kesulitan  . Ketika akhirnya saya puas dengan karir saya, Ada waktu untuk  menikah. Sebagian besar hubungan pribadi selebriti diketahui publik melalui konferensi pers mereka.Tapi dalam kasus saya, saya mengumumkan tiba-tiba tanpa pemberitahuan sebelumnya, jadi itulah mengapa penggemar saya menjadi terkejut "





 Source : Fnnews
Cre : Koreanvibe com.
Trans Ind by TR@IniSajaMo