Dua Yun Woo Dari 'Moon That Embraces The Sun' Bersama Kembali


The Two Yun Woos From 'Moon That Embraces The Sun' Together Again

Setelah berhasil menyelesaikan  peran tradisional dan modern, Han Ga In sekarang mengambil genre fantasi.

Di peluncuran iklan SamsungSamsung's 'Bubble Shot 2'  yang terungkap pada 1 April, Han Ga In tampil sebagai pesulap.

Han Ga In baru saja menyelesaikan perannya sebagai peran utama dalam drama fusi tradisional,  "Moon That Embraces The Sun" dan sejumlah film saat ini,"The Introduction To Architecture" yang terjadi baik di masa lalu dan modern. Sekarang, banyak menyenangkan para penggemarnya, ia bergerak ke peran fantasi dalam komersial sebagai pesulap.

Dalam iklan, Pesulap Han Ga In  mengenakan pakaian sederhana menggunakan '
gelembung ajaib ' untuk menghilangkan noda pada pakaian favorit masyarakat sekaligus melindungi bahan pakaian dan membuat tampak seperti baru.

Han Ga In berkata,
tema "'Bubble Shot 2'' melindungi pakaian dan membuatnya  tampak seperti keadaan semula, saya bekerja keras untuk memastikan setiap ekspresi wajah saya dan gerakan yang mewakili ide di balik merek. "

Yang menyedot perhatian bahkan lebih untuk ini komersial, adalah munculnya Kim Yoo Jung, aktris yang memainkan versi muda Yun Woo dalam drama  "Moon That Embraces The Sun." mengenakan piyama, terlihat berkedip senyum lebar sambil berjalan dan melompat disekitar . Penggemar drama senang melihat kedua aktris muncul di komersial yang sama.





Source : Soompi
Trans Ind TR@IniSajaMo