Fans Taiwan Menghabiskan Setengah Penghasilan Bulanannya Untuk Menonton Penampilan SHINee di Korea



Penggemar berat dari SHINee Taemin menjadi tamu pada siaran terbaru dari ‘Hello‘.

KBS 2TV‘s ’Hello’  mengundang masyarakat biasa untuk tampil di acara tersebut untuk berbagi keprihatinan mereka, dan yang terbaru, penggemar SHINee dari Taiwan membuat penampilan untuk berbagi dilema pribadinya .


Tamu dari Taiwan bernama Sa Hwa Sun membuat penonton terkesan dengannya karena bahasa Koreanya yang fasih ketika ia berkomentar, "Saya seorang penggemar SHINee, tapi SHINee memiliki kegiatan yang berbeda begitu banyak,"  dia mengakui bahwa ia sampai menggunakan seluruh tabungannya untuk bepergian dan menonton setiap pertunjukan SHINee.

Sa Hwa Sun Cina yang mengajar di
SMP Taiwan mengunjungi Korea setidaknya dua kali sebulan untuk melihat SHINee, dan mengungkapkan bahwa ia telah menghabiskan sejumlah besar uang hanya untuk tiket pesawat saja. Penghasilannya kira-kira sekitar $ 1.200 per bulan, dan ia menghabiskan separuh penghasilannya itu untuk menghadiri pertunjukan SHINee. Dia telah membeli 30 eksemplar album baru SHINee 'Sherlock', dan juga bekerja paruh waktu di sebuah lembaga pendidikan swasta di malam hari.

Selain dari dilema keuangan, dia bahkan tidak dapat terbuka mengakui cintanya pada SHINee kepada murid-muridnya. Dia mempertaruhkan dipecat dari pekerjaannya di sekolah hanya untuk menghadiri acara hari itu.


Namun, dia tidak bisa berhenti mengagumi tentang SHINee. "Para anggota SHINee seperti saudara bagi saya," katanya. "Mereka yang menggemaskan. Mereka lebih cantik daripada wanita, tetapi mereka begitu karismatik pada saat yang sama. "

 Sa Hwa Sun juga telah menghabiskan semua uang yang dia telah tabung untuk menikah. "Saya tidak berpikir saya akan bisa menikah, sebab standar saya terlalu tinggi sekarang setelah melihat SHINee." 

Dia juga mengatakan Taemin yang tidak bisa menikah, karena dia adalah ikon cinta bagi banyak perempuan di luar sana. "Taemin tidak bisa menikah," katanya datar, mengejutkan semua orang di set.

Sa Hwa Sun juga mengungkapkan bahwa dia pernah memberi Taemin hadiah yakni sebuah sweater hitam, dan Taemin tiba-tiba berkomentar, "Oh, yang hitam. Saya pikir saya benar-benar memakainya hari ini. ""Saya mengatur lemari saya, dan yang satu ini menarik perhatian saya," kata Taemin. "Saya memakainya hari ini untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama."  


Sweater itu menjadi kejutan karena sweater itu adalah benar-benar sweater yang Sa Hwa Sun telah berikan kepada Taemin.

MC mengungkapkan bahwa sweter itu benar-benar kebetulan, dan menjelaskan, 

"Para anggota SHINee datang untuk membuat syuting acara ini tanpa tahu seperti apa dilema para tamu yang akan mereka bagi di acara itu, dan Taemin kebetulan memakai sweater itu," menampilkan kejutan mereka sendiri.






Source & Image: TVReport via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo