Girl’s Generation YoonA Ingin Menikah Di Usia 32



Jika Yoona mendapatkan sesuai rencaannya, dia akan menikah 10 tahun dari sekarang.

Selama wawancara segmen  KBS’2 ‘Entertainment Relay‘ Guerilla Date  yang ditayangkan pada tanggal 7 April, dia ditanya apa rencananya menikahnya .

Tahun ini, Yoona berusia 22, dan ketika ditanya tentang pernikahan, tanpa ragu-ragu ia berkata, "Aku ingin menikah sekitar usia 32." 

Itu berarti dalam 10 tahun,  anggota Girl’s Generation Yoona akan menikah dan ia tidak akan lagi menjadi kesayangan di hati banyak penggemar pamannya.

Pemirsa yang menyaksikan komentarnya berbagi pikiran mereka berkata, "Pernikahan? Hanya mendengar dia mengatakan kata itu membuat saya tidak nyaman "," Suatu hari dia akan menikah, tapi tidak sekarang! ", Dan" Saya sangat ingin tahu dengan siapa dia akan menikah ".

Juga selama wawancara, dia berbicara tentang
drama ‘Love Rain‘  dan berkata, "Saya akan berbohong kalau mengatakan saya tidak khawatir tentang peringkat pemirsa rendah. Setiap anggota pemain dan semua staf  sangat melekat pada proyek. Kami akan bekerja lebih keras lagi. "

Dia juga ditanyakan tentang adegan ciuman mendatangnya dengan Jang Geun Suk dan dia tertawa malu-malu dan berkata, "Itu adalah adegan ciuman paling lemah dari  semua anggotaGirl’s Generation," menyebabkan antisipasi banyak.


Source: Newsen
allkpop
trans Ind by TR@IniSajaMo