JYJJaejoong Membuat Penampilan Di MBC’s ‘K-Pop Star Captivating the World’



Pada tanggal 14, Jaejoong JYJ membuat penampilan di  MBC special ‘K-Pop Star Captivating the World‘.

Episode spesial ini adalah sebuah film dokumenter yang mengikuti
megabintang Hallyu  Kim Hyun Joong untuk tur arena Jepang nya, pertemuan penggemar Korea, dan kegiatan comeback mendatang yang dijadwalkan pada bulan Juni tahun ini. Episode khusus ini menerima banyak perhatian karena penampilan Jaejoong.

Seperti banyak dari Anda tahu, sangat sulit bagi anggota JYJ untuk muncul di televisi, sehingga fans cukup senang ketika mereka melihat Jaejoong tampil di acara ini.

Kim Hyun Joong tiba untuk menemui Jaejoong teman baiknya di “Bum’s Story“ restoran Jaejoong. Kim Hyun Joong berbicara tentang bagaimana mereka hidup bersama selama satu tahun tetapi karena jadwal sibuk mereka, mereka hanya bertemu satu sama lain satu atau dua bulan ketika tinggal bersama. Jaejoong menjelaskan, "Saat Kim Hyun Joong kembali kembali ke Korea, saya biasanya harus pergi ke luar negeri dan ketika saya kembali, dia  yang harus ke luar negeri".

Kim Hyun Joong juga mengungkapkan bahwa ketika ia melalui waktu yang sulit, Jaejoong menulis surat untuknya dan ia masih menyimpan surat itu sampai hari ini. Jaejoong juga menyatakan ia menerima surat balasan dari Kim Hyun Joong dan bertanya dengan keras, "Apakah Ok untuk orang-orang untuk menulis setiap huruf lainnya?" Sambil berbagi tawa hangat.

Keduanya menikmati makanan enak
dan minuman Soju bersama-sama   
Lihat segmen di bawah ini!





Source : allkpop
Trans Ind by IniSajaMo