Kara Goo Hara Menjelaskan Mengapa Ia Menangis Selama Konser Di Bulan Pebruari Lalu


Kara's Goo Hara Explains Why She Cried During the February Concert

Pada bulan Februari, Kara Goo Hara meneteskan air mata selama konser pertama eksklusif mereka di Stadion Senam Olympic Park. Selama konferensi pers sebelum konser Kara di Yokohama Arena pada tanggal 14 April Goo Hara menjelaskan alasan mengapa ia menangis. Dia menyatakan, "Setelah memulai debut saya tidak punya banyak kesempatan untuk bertemu keluarga saya. Setelah saya melihat mereka, saya menangis. "

Goo Hara berkata, "Rumah saya di Gwangju dan setelah memulai debut saya begitu sibuk sehingga Aku baru pulang ke rumah setelah 5 tahun . Aku memikirkan semua saat mempersiapkan konser kami. Setelah menunjukkan kepada keluarga saya "Saya menjalani hidup saya dalam suatu gedung konser yang besar, hati saya dilanda keharuan."

Goo Hara melanjutkan, "Meskipun itu hanyalah waktu yang pendek karena saya telah menjadi anggota Kara, rasanya seperti waktu yang lama. Saya merasa seperti memiliki banyak tanggung jawab sekarang bahwa digit pertama usia saya sudah berubah. (Dari 1 sampai 2) Meskipun saya merasa seperti ada daerah yang saya bisa memperbaiki, saya merasakan kepuasan karena telah datang sejauh ini. Walaupun saya merasa malu dan menyesal karena saya belum menjadi sempurna, selama waktu yang tersisa saya akan mencoba untuk meningkatkan diri lebih banyak dan mencoba yang terbaik. "

Kara mengadakan konser Jepang mereka di Arena Yokohama dari  14-15
April


 Source : Soompi
Trans Ind by TR@IniSajaMo