‘Korea Kids Choice Awards’ Memilih Yoo Jae Suk Sebagai ‘Best Comedian’



Komedian Yoo Jae Suk sekali lagi membuktikan bahwa ia adalah komedian favorit bangsa.
Saluran hiburan Anak Nickeloden baru-baru ini melakukan ‘Korea Kids’ Choice Awards 2012‘, meminta 8.283 anak-anak untuk memilih siapa' Komedian Terbaik '.

Yoo Jae Suk yang terbukti populer di antara anak-anak ketika siswa SD memilihnya sebagai yang terbaik  di 'Infinity Challenge'. Ini telah diperluas karena ia sekarang telah dipilih sebagai 'Komedian Terbaik' oleh anak-anak Korea.

Penghibur yang sekali lagi dipilih
komedian # 1 dengan 63% suara (5236) berkata, "Saya sangat berterima kasih kepada anak-anak untuk kehormatan ini. Tahun lalu, saya mengatakan bahwa saya ingin untuk dipilih menjadi # 1 untuk 5 tahun ke depan, dan saya sangat berterima kasih bahwa saya dipilih sekali lagi. "
 
3.567 anak-anak (43%) juga memilih IU sebagai Penyanyi Wanita Terbaik, pengulangan dari tahun lalu, dan penghargaan Best Male Artist pergi ke B2ST yang meraih 3.496 (42%) dari 2PM pemenang tahun lalu yang pindah ke # 2.

'Aktor Terbaik' pergi ke Kim Soo Hyun yang meraih 47% suara (3.862), membuktikan bahwa ia adalah hit besar dengan anak-anak juga.



Source & Image: TVDaily
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo