Lee Dong Wook & Shin Dong Yup Bersama Di Strong Heart Untuk Pertama Kalinya



Pra-rekaman pertama SBS’s ‘Strong Heart’ dengan MC baru Lee Dong Wook dan SBS’s ‘Strong Heart’ lewat tanpa hambatan.

Produser
PD Park Sang Hyuk mengungkapkan selama percakapan telepon dengan Star News pada tanggal 6 April, "Pada pra rekaman -'Strong Heart' pada 5 April, Lee Dong Wook dan Shin Dong Yup menunjukkan kimia dan keterampilan meng MC diluar dugaan. Mereka adalah tim yang lebih diantisipasi ke depan. "

PD Park melanjutkan, "Lee Dong Wook adalah benar-benar baik meng MC diluar dugaan. Dia tidak banyak berada di udara dengan Shin Dong Yup , tetapi mereka memiliki kimia yang baik dan mereka adalah kombinasi yang bekerja lebih baik daripada yang tim produksi diharapkan. "
PD PD juga menambahkan, "Lee Dong Wook adalah benar-benar menarik dan MC terampil Shin Don Yup memamerkan kelincahan membawa suasana hati di set. Tim produksi, tamu, dan para panelis semua terkejut. Anda akan dapat melihat pesona baru untuk 'Strong Heart' yang berbeda dari sebelumnya. "

Di 'Strong Heart' dengan MC baru Lee Dong Wook dan
panelis yang ada  Shin Dong Yup, Boom, anggota Super Junior Leeteuk dan Eunhyuk dan komedian Kim Hyo Jin dan Jung Ri Joo, akan bergabung dengan panelis baru, komedian Yang Se Hyung untuk sebuah awal baru yang besar.

Para penonton akan dapat melihat
merek baru  'Strong Heart' dengan baru MC Lee Dong Wook dan Shin Dong Yup pada 10 April.Tahap pertama dengan MC yang baru  akan memiliki tamu lebih termasuk; Sistar Hyorin, Lee Jin Wook dan Kim Ji Suk yang telah di militer bersama-sama dengan Lee Dong Wook, dan hoobae Shin Dong Yup, Song Eun Yi dan Kim Shin Young.



Source: Star News via Nate
Credit : KpopFever
Trans Ind by TR@IniSajaMo