Lee Hyori Akan Hadir Di Episode ‘Healing Camp’ Mendatang



Dilihat dari beberapa tweet yang dibuat oleh penyanyi Lee Hyori, dia akan muncul pada episode mendatang dari program wawancara intim SBS,‘Healing Camp‘. 
Penyanyi ini mengungkapkan pikirannya di Twitter setelah syuting untuk acara itu, "Saya baru saja kembali dari rekaman ‘Healing Camp‘. ... Ketika aku sedang berbicara tentang masa kecil saya sampai kehidupan sekarang, saya mulai menyadari sekali lagi betapa beruntungnya saya ... Terima kasih "

Dia kemudian menambahkan, "Saya selalu bertanya-tanya mengapa '‘Healing Camp‘. adalah suatu program yang populer. Ternyata mereka memiliki pasukan penulis perempuan cantik yang datang dengan pertanyaan dan ide-ide untuk membuat tamu mereka terbuka. Mereka melakukan studi mendalam pada tamu mendatang mereka, dan cara pembawa acara mengerti dan setuju dengan Anda adalah luar biasa. "

Lee Hyori pasti telah mengungkapkan satu cerita tersembunyi yang terlalu banyak pada program saat ia kemudian berkomentar, "Tapi aku agak takut. Saya rasa saya mengungkapkan dan membuka terlalu banyak. Apa yang harus saya lakukan? Haruskah aku lari dengan rekaman itu " menyebabkan rasa ingin tahu tentang apa yang telah ia ungkapkan selama pembuatan film?.

Episode‘Healing Camp‘.yang menampilkan Lee Hyori dijadwalkan mengudara pada awal Mei. 

 



Source: Lee Hyori’s Twitter
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo