Lee Seung Gi Pergi Ke Tempat Pemilu 11 April

 

Aktor Lee Seung Gi, yang dikenal sebagai orang yang jujur, pergi ke tempat pemilihan untuk memilih pada 11 April.

Pada tanggal 11 April komunitas online memposting gambar dengan judul, " Lee Seung Gi ke tempat pemungutan suara untuk memilih!" Gambar  menampilkan
tanda tangan Lee  yang ia berikan kepada penggemar nya.

Menurut seseorang yang diposting gambar, Lee pergi dekat Gangnam-gu Office untuk memilih pada 11 April sekitar 2:00 di sore hari.

Meskipun Lee harus syuting seri di Kyeongju, dia memastikan bahwa dia pasti memilih hari itu.

Banyak orang bertanya-tanya apakah Lee pergi ke tempat pemilihan untuk memilih atau tidak pada 11 April.Karena dia tidak muncul pada setiap outlet media dan dia bahkan tidak merilis foto dirinya untuk membuktikan bahwa ia pergi ke tempat pemungutan suara.

Namun, setelah para penggemar Lee membuktikan bahwa ia pergi ke tempat pemungutan suara, banyak orang yang memuji dia sebagai orang yang jujur.

Orang yang melihat Lee menjawab: "Lee memberi tanda tangannya kepada saya. Dia tampan. "" Kata Lee ia harus pergi tapi dia memberi semua orang tandatangan. Dia sangat baik "". Meskipun ia sibuk syuting seri, ia datang ke tempat pemungutan suara untuk memilih. Orang-orang yang tidak memilih harus mencerminkan diri mereka sendiri. "

Lee memainkan peran Pangeran Lee Jae Ha di seri MBC King 2 Hearts.