Mantan Trainee Open World Diminta Telanjang Saat Interview



Mantan Trainee Open World Diminta Telanjang Saat Interview
CEO Open Wolrd Yang Ditahan ©Soompi


Satu sesi yang membahas mengenai pelecehan seksual yang terjadi di agensi Korea Open World Entertainment, dan dilakukan oleh CEO agensi ini ditayangkan di acara Good Day MBC.

Dalam show tersebut ditampilkan interview dengan satu korban yang pernah menjadi trainee di agensi tersebut. Wanita tersebut menceritakan secara detail pengalamannya sebagai trainee begitu menyakitkan.

"Ketika audisi, CEO memintaku untuk menari seksi. Awalnya aku pikir ia ingin melihat talenta apa yang aku punya, namun hal itu terasa begitu aneh," ungkapnya.
"Kami berada di satu ruangan yang tertutup, dan ketika aku selesai melakukan dance, ia menyuruhku untuk duduk. Ia membuatku meletakkan kaki di atasnya dan bertanya bagaimana perasaanku saat itu," ucapnya.

Wanita tersebut juga mengungkap bagaimana dirinya dipanggil untuk satu sesi yang tak biasa di malam hari. "Saat itu sekitar pukul 09:00 malam ketika CEO memintaku datang. Semua ruangan di kantor telah padam kecuali di ruangan CEO," katanya.

"Aku masuk ke dalam dan melihatnya dengan satu pria yang mengklaim dirinya sebagai agent yang sangat terkenal. Agent tersebut memintaku untuk melepas baju. Ketika aku menolak untuk melakukannya, ia berkata, 'Ada banyak gadis yang mengejar-ngejarku. Kamu menyia-nyiakan kesempatan yang bagus.' Aku pun berusaha tenang dan menyebut beberapa agensi di mana teman-temanku menjalani training. Ia pun berkata,'Gadis ini tidak memiliki talenta. Ada banyak gadis yang rela telanjang di depanku',"ungkapnya.



Source Kapanlagi via Soompi