Museum Hallyu Akan Dibuka Di Dekat Incheon Airport



Sebuah museum Hallyu sedang dibangun untuk membantu pengunjung merasakan semua pengalaman tentang bintang K-Pop dan aktor Hallyu / aktris favorit mereka.

Dengan luas 85.400 kaki persegi museum akan terbuka di paruh kedua 2012 di Kompleks Bisnis Internasional dari Bandara Incheon. Museum yang dekat dengan bandara ini, tidak
hanya akan melayani untuk menyebarkan kebudayaan Hallyu untuk wisatawan, tetapi juga akan memudahkan bagi wisatawan untuk dapat mengunjunginya.

Museum Hallyu akan menelusuri setiap saat bintang Korea global seperti Super Junior, Girls 'Generation, B2ST, dan SHINee, selain aktor / aktris seperti Jang Geun Suk, Hyun Bin, dan Kim Tae Hee.Selain drama dan musik, museum ini juga akan menampilkan makanan Korea dan fashion, memungkinkan pengunjung untuk melihat, mendengar, dan merasakan isi Hallyu.

Salah satu wakil untuk museum menyatakan, "Gelombang Hallyu yang bertiup di seluruh dunia adalah meningkatkan merek Korea, lebih dari Olimpiade dan Piala Dunia. Museum ini akan membantu memberi kontribusi pada pembangunan ekonomi karena akan terus menarik wisatawan dan penduduk lokal untuk melihat Hallyu dalam satu tampilan. "



Source: Sports Seoul via Nate
Trans Ind by IniSajaMo