Pledis Entertainment Akan Debutkan Boy Grup Dengan 17 Member Tahun Ini



Pledis Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan memulai debut kelompok 17-anggota idola besar laki-laki pada akhir tahun!

Sementara bernama 'Seventeen', grup ini terdiri dari 17 anggota rata-rata berusia 17 tahun, yang telah dilatih tidak hanya untuk pasar dalam negeri, tetapi khusus untuk pasar internasional. Meskipun mereka sedang disebut-sebut sebagai kelompok K-pop terbesar hingga saat ini,  A-Peace  memegang gelar dengan
total 21 anggota .

Pledis telah mengungkapkan bahwa mereka tidak akan melalui rute standar kelompok yang memulai debutnya di Korea sebelum maju di luar negeri, melainkan debut kelompok yang siap untuk mempromosikan di Korea, Cina, Jepang .

Setelah debut mereka sebagai sebuah kelompok, mereka akan dibagi menjadi unit-unit untuk mempromosikan secara terpisah di Korea, Cina, dan Jepang dengan taktik promosi yang disesuaikan dengan masing-masing negara.

Perwakilan menyatakan, "Kami telah menyiapkan sebuah tim yang mampu berpromosi di Cina dan Jepang untuk waktu yang sangat lama. Karena mereka akan secara khusus berpromosi di tiga negara, Anda dapat mempertimbangkan mereka sebgai sebuah kelompok Hallyu resmi. Debut mereka saat ini ditetapkan untuk akhir tahun, dan kami sedang merencanakan musik yang unik dan konsep panggung. "

MelaluiSeventeen, Pledis bertujuan untuk menciptakan sebuah genre baru yang mereka sebut 'Asia Pop', sebuah genre dengan
warna K-Pop  yang terdepan tapi beralih ke selera Cina dan pasar Jepang.

Dalam berita terkait, Pledis juga bersiap-siap untuk debut  saudara  After School‘, Hello Venus, bulan depan.



Source + Photos: Star News
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo