Sebuah Film Dokumenter Tentang 2AM & 2PM Akan Dirilis 30 Juni

 

Sebuah film dokumenter tentang 2PM dan 2AM akan diproduksi di Jepang.

Pada tanggal 11 April JYP melaporkan bahwa 2PM dan 2AM pergi ke Jepang untuk syuting film. 2PM dan 2AM mengumumkan kepada para fans dan wartawan di bandara bahwa mereka sedang syuting sebuah film dokumenter.

Film dokumenter 2PM dan  2AM, yang berjudul Beyond the One Day – Story of 2PM & 2AM,, adalah tentang anggota 2PM dan 2AM  yang memulai debutnya sekitar waktu yang sama melalui suatu variety show berjudul Cruel Winter Blues  dan tumbuh sebagai boy band  besar dan band vokal berbakat.

Film ini juga akan mencakup cerita  JYP Nation di Jepang 2011, konser bersama pertama 2PM dan 2AM diadakan di Jepang musim panas lalu, kehidupan
sehari-hari para anggota , dan bagaimana mereka menikmati waktu istirahat mereka.

2PM berkata, “2PM dan 2AM
menghabiskan periode pelatihan bersama. Tapi sekarang sulit untuk bersama-sama karena jadwal sibuk kita. Kami sudah bersama selama hampir enam tahun dan kami sangat menghargai bahwa kita dapat memfilmkan film ini bersama-sama. Kami berharap banyak orang lebih mengenal tentang kami melalui film ini. "

2AM berkata, "Anda akan dapat melihat sesuatu yang berbeda datri 2AM dan 2PM. Kami ingin berbagi kehidupan dan pikiran kita melalui film ini. Kami berharap banyak orang bisa melihat bagaimana menarik dan ramah 2AM dan 2PM . "

Beyond the One Day – Story of 2PM & 2AM akan dirilis pada 30 Juni di seluruh Jepang, termasuk TOHO Cinema di Roppongi Hills.