Seluruh Anggota miss A Sukses Menjadi ‘Idola Aktris'




Semua anggota dari grup idola miss A telah mengambil peran berakting, dan sekarang dapat diberi label sebagai "idola aktris-".

Pada tahun 2011, Suzy menjadi anggota pertama yang masuk ke dunia akting. Ia membintangi 'High Dream' sitkom hit yang akhirnya menyebabkan dia memenangkan Rookie of the Year pada upacara penghargaan akhir tahun.

Min membuat debut aktingnya di 'Countdown' film di mana ia berperan sebagai putri tersembunyi dari aktris Jeon Do Yeon. Pada saat itu, Min menerima pujian tinggi atas kerja keras dan bakat dari  lawan mainnya Jeon Do Hyun dan Jung Jae Young.

Akhirnya, Fei dan Jia akan mencoba peruntungan mereka di akting untuk pertama kalinya sejak debut mereka. Keduanya telah berperan sebagai pendukung aktris dalam ‘Happy Noodle‘  drama Korea-Cina bersama aktor Yoon Shi Yoon. Dalam sebuah wawancara, Fei dan Jia menyatakan semangat mereka untuk berakting dan menanti antisipasi fans mendatang untuk pekerjaan mereka.

‘Happy Noodle‘  adalah film yang akan mengungkap mimpi dan gairah koki di sebuah toko mie yang terkenal di Cina, dan Fei dan Jia akan mulai syuting bulan Mei ini.



Source: My Daily
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo