SHINee Mengungkapkan Sistem Distribusi Pendapatan Mereka Di ‘Beatles Code 2′



Grup idola Populer SHINee mengungkapkan bagaimana mereka mendistribusikan pendapatan mereka.

Pada episode 5 April dari  Mnet ‘Beatles Code 2‘, anak-anak dari SHINee ditanya berapa banyak mereka buat. Anak-anak menjawab, "Kami membuat suatu jumlah yang sulit didapatkan bagi siapa pun di usia kita."

MC Shindong yang berada di bawah label yang sama sebagai anggota Super Junior merenung mencoba mengalihkan pembicaraan dengan mengatakan, "Saya agak bisa menebak berapa banyak, tapi ada kesempatan di mana saya berbicara tentang pendapatan selama siaran, dan saya kemudian disebut masuk "

"Saya penasaran ingin tahu apakah anda semua mendistribusikan pendapatan Anda secara merata, atau jika Anda membuat sebanyak berapa banyak Anda bekerja secara individu," katanya.

Key SHINee menjawab, "Kami memiliki sistem dimana setiap dari kita membuat sebanyak kita mempromosikan secara individual."

"Ketika Onew hyung melakukan musiknya, ia membuat jumlah uang yang tetap di setiap acara jadi dia yang membuat paling banyak, dan ketika Minho sedang melakukan 'Dream Team', dia membuat sebagian besar," lanjutnya.

Ketika ditanya apakah ada pernah suatu saat ia membuat hasil maksimal dari anggota, Key menjawab, "Mereka tidak memberi saya kesempatan itu. Saya memulai musik baru-baru ini. Ini disebut 'Catch Me If You Can', dan saya memainkan peran seorang ahli con-artis. Saya dibayar per kinerja. "

MC Shindong kemudian dengan meriah menyarankan anak-anak untuk melupakan segala sesuatu yang lain dan fokus hanya pada musikal, menyebabkan semua orang di set tertawa.





Source & Image: TVReport via Nate
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo