Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Film Rain mengalami perubahan judul akhir menjadi‘ R2B: Return to Base’



Film terakhir Rain sebelum pendaftaran pasukannya,‘Soar: Close to the Sun‘, telah menyelesaikan tanggal rilis dan mengumumkan perubahan judul.

Pada tanggal 21, CJ Entertainment mengungkapkan bahwa mereka akan mengubah judul film menjadi‘R2B: Return to Base‘.. Perwakilan menyatakan, "Film ini akan mengalami perubahan judul dan dijadwalkan untuk tayang di bioskop bulan Agustus ini. ‘R2B: Return to Base‘. adalah istilah tentara untuk kembali aman dan yang dikatakan dalam film itu sendiri. "

Film ini juga menampilkan Shin Se Kyung, Lee Jong Suk, dan lainnya. Film ini diproduksi oleh anggota staf yang juga bekerja di 'Dark Knight' dan 'Inception'.


 
Source & Image: Sports Seoul via Naver
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Artikel Terkait:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...