Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Girls’ Generation’ Sunny dan Super Junior’Yesung Berfoto Dengan Produser Terkenal.

 

Girls 'Generation Sunny dan Super Junior Yesung  mengambil foto dengan produser terkenal Quincy Jones  di konser SMTOWN setelah pesta.

Quincy Jones terkenal untuk berbagai alasan di industri musik Amerika. Dia telah memenangkan 27 penghargaan Grammy dan memproduksi album Michael Jackson 'Thriller', yang merupakan album terlaris sepanjang masa dengan lebih dari 110 juta kopi terjual di seluruh dunia.


 

Dalam kedua foto, Lengan Quincy dibahu Sunny dan Yesung dan mengedipkan-tanda 'V' ke arah kamera.

Netizens yang melihat Sunny dan foto Yesung berkomentar, " koneksi mengejutkan!", "Itu luar biasa. Mereka tampak begitu manis ", dan" Wow! Quincy Jones ".



Source & Image: Yesung’s Twitter and KPOP on Facebook
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo






Artikel Terkait:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...