Hyomin Berfoto Dengan Anggota ‘Invincible Youth’




Anggota T-ara Hyomin menunjukkan sifat ceria-nya pada setKBS2‘s ‘Invincible Youth 2.’

Pada tanggal 31 Mei Hyomin memposting ke Twitter, "Aku kembali
dari syuting 'Invincible Youth' . Saya tidak tahu telah berapa lama  sejak saya tertawa  banyak. Saya rasa saya tidak perlu khawatir akan diedit banyak. Untuk nyata "Dia kemudian tweeted sedikit," Ace! "

Anggota T-ara mengambil foto dengan anggota dari musim pertama 'Invincible Youth',Girls’ Generation Sunny, SECRET Sunhwa, dan komedian Kim Shin Young, berpose seperti  power ranger.

Pengikut berkomentar, "Mereka begitu indah bahkan ketika mereka tidak berdandan," "Karena Sunhwa dan Hyomin yang sebelah satu sama lain mereka tampak seperti mereka bercahaya," dan "Hyomin, ulang tahun terlambat. Jadilah kuat hari ini! "



Source + Photo: Hyomin’s Twitter
allkpop
Trans ind By IniSajaMo