Kim Hyun Joong Mengadakan Acara Konferensi Pers High Five di China

Ikon Pop Korea  Kim Hyun Joong tiba di Chengdu, Cina kemarin, melanjutkan tur fanmeeting asia nya di Cina. Dia akan tur 4 kota di Cina bulan Juni ini, dimulai dengan Chengdu.
 

Sebelumnya pada sore ini, Kim Hyun Joong muncul di  konferensi pers high5, ia berterima kasih kepada fans atas semangat mereka dan menyambut dia di bandara. Ia menyatakan bahwa ia merasa sangat tersentuh melihat begitu banyak penggemar menunggunya meskipun itu sudah sangat larut malam!


Selama konferensi pers, ketika ditanya tentang bernyanyi dan berakting, mana yang ia lebih suka , dia memberikan senyum dan mengatakan bahwa dia mencintai keduanya dan dia akan melakukan yang terbaik untuk  menyanyi dan akting. Dia juga menyatakan bahwa karena jadwal yang berat, ia tidak mendapatkan kesempatan untuk tur keliling kota setelah ia tiba. Dia berharap bahwa setelah aca high5 berakhir, ia akan mendapatkan beberapa waktu untuk pergi untuk jalan-jalan sekitar kota. Salah satu laporan bertanya apakah dia akan membuka akunWeibo, ia tersenyum nakal dan berkata "jika ada kesempatan, saya akan memberikan semua orang kejutan minggu depan!".
 

Menjelang akhir konferensi pers, Kim Hyun Joong mengungkapkan minatnya dalam bordir terkenal 'Shu' dari Chengdu, ingin mengunjungi Reserve Panda dan berinteraksi dengan Panda. Setelah mendengar ini, banyak fans bercanda tentang alasan utama mengapa ia memilih Chengdu sebagai salah satu tempat pemberhentian nya untuk tur  asia.
 

Pada saat berarti, Hyun Joong akan memiliki acara High5 dengan 1000 penggemar beruntung secara acak dipilih oleh penyelenggara konser hari ini.  Fanmeeting Kim Hyun Joong di Chengdu akan diasdakan pada tanggal 1 Juni, dia adalah artis korea pertama yang datang untuk menggelar konser di Chengdu.


 Photos Credit : Damai Chengdu
 Source : en.Korea
Trans Ind By IniSajaMo