Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Kim Yoo Jung & Yeo Jin Goo Bersama Lagi Dalam Proyek Baru


Kim Yoo Jung and Yeo Jin Goo Pair Up for New Project

Aktor anak dalam drama MBC “The Moon that Embraces the Sun’s” Yeo Jin Goo, yang bermain sebagai  Hwon, dan Kim Yoo Jung, yang bermain sebagai Yeon Woo, bertemu lagi.

Keduanya berpartisipasi dalam narasi MBC dokumenter “A New Life for Children” yang ditayangkan pada 5 Mei.

Meskipun usia muda mereka, Yeo Jin Goo dan Kim Yoo Jung mengisahkan dengan nada tenang dan serius, penuh emosi. Juga, meskipun narasi mereka dilakukan secara terpisah, mereka bertanya bagaimana satu sama lain melakukan.

Selain keduanya, aktor anak Yang Han Yeol yang memainkan peran sebagai Goo Hyung Gyu di
drama MBC“The Greatest Love”  dan Choi Yoo Ra, aktor Nam Goong Min, dan Lee Yoon Mi juga berpartisipasi dalam kontribusi suara. Lee Yoon Mi bahkan secara pribadi mengunjungi anak dan menyampaikan hadiah.

Aktris Kim Hee Ae tetap menjadi MC untuk program ini, dan telah 19 tahun sejak ia pertama kali memulai sebagai seorang MC pada tahun 1994. Juga, bersama dengan Kim Hee Ae, anggota Shinhwa akan menjadi MC juga.




Source ; Soompi
Trans Ind by TR@IniSajaMo

Artikel Terkait:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...