Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Song Seung Hun & Park Min Young Syuting Perdana‘ Dr. Jin’

 

Gambar drama Medis Dr Jin  yang dibintangi Song Seung Hun (sebagai Jin Hyuk) dan Park Min Young (sebagai Yoo Min Na) dari lokasi syuting dirilis.

Pada tanggal 1 Mei, menurut MBC, Song dan Park syuting adegan pertama untuk seri bulan lalu di sebuah rumah sakit universitas.

Fitur gambar Song, yang memainkan peran ahli bedah berbakat Jin Hyuk, yang selalu melakukan operasi sukses, dan Park, yang memainkan peran dokter Yoo
Min Na yang hangat dan penuh kasih. Mereka bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya.

Song telah berubah menjadi seorang ahli bedah cerdas dan merebut hati penggemar wanita 'dengan mengenakan jas putih dokter, yang terlihat seperti setelan jas.

Park telah juga berubah menjadi seorang dokter cantik berambut panjang bergelombang membuatnya terlihat tidak bersalah. Dalam gambar, dia tampak seperti seorang dokter yang sangat percaya diri.

Kru produksi untuk seri mengatakan, "Kedua bintang bekerja dalam harmoni yang besar sejak awal syuting. Mereka berlatih bersama dan memantau adegan lain untuk seri. Sikap penuh gairah mereka menggerakkan kami. "

Serial ini berdasarkan buku komik Jepang yang ditulis oleh Murakami Motoka dengan judul yang sama. Ini adalah drama medis unik tentang seorang ahli bedah di jaman Korea yang modern, yang akan kembali pada waktu ke jaman Dinasti Joseon pada tahun1860-an, dan bekerja di sana sebagai dokter. Seri ini akan mulai ditayangkan pada 26 Mei menggantikan seri Feast of the Gods.




Artikel Terkait:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...