After School Membicarakan Konsep Mereka, Kahi, Dan Tujuan Mereka Untuk “Flashback”



Para wanita tangguh dan seksi dari After School baru-baru ini membuat comeback setelah absen satu tahun dengan judul lagu terbaru mereka, "Flashback", yang menggabungkan kinerja yang kuat  untuk menjadi penerus yang layak untuk lagu mereka sebelumnya, seperti  “Because of You“, “Bang!“, dan “Diva“.


Outlet berita Sports Seoul baru-baru ini duduk dengan gadis-gadis ini untuk berbicara tentang beberapa masalah dan pertanyaan seputar kelompok mereka dan comeback mereka yang terbaru.


    
Apakah Anda tahu soal permintaan fans Anda untuk kembali ke gaya sebelumnya?

"Fans kami sepertinya ingin konsep-konsep sepertiDiva”, “Because of You”, dan “Ah!'  Kata UEE. "Jadi kali ini, kami memilih untuk menjadi kuat dan seksi. Keseksian  adalah sesuatu yang belum pernah dicoba sebelumnya oleh After School, tapi kali ini kami memilih untuk mengikuti keinginan fans kami. "

    
Kahi, yang adalah pemimpin dan pondasi, meninggalkan grup. Bagaimana perasaan Anda?


"Kami sangat sedih bahwa dia pergi, dan ia sangat khawatir tentang kita juga," kata Jung-Ah. "Tapi bahkan jika dia lulus, dia masih menjadi bagian dari Pledis Entertainment. Kami saling mendukung, berharap bahwa kami berdua akan melakukannya dengan baik, "katanya. "Kahi Unni berteriak, 'After School selamanya!'"

    
Apa saja keuntungan / kerugian untuk kelulusan Anda / sistem penerimaan?


"Ada keuntungan lebih dari kekurangan, yang kita pikirkan. Anda lulus ketika Anda memiliki keyakinan bahwa Anda akan mampu berdiri sendiri, "kata Raina. "Tapi pasti akan ada hambatan, seperti harus melakukan semuanya sendiri, ketika sebelumnya, Anda memiliki anggota di sekitar Anda."

    
Di tempat Kahi, anggota tim terbaru, Ka-Eun direkrut


"Maknae kami berbicara Jepang sangat baik, karena ia tinggal di sana selama tiga tahun," kata Jung-Ah. "Dia aset yang besar untuk promosi Jepang kami. (Tertawa) Dia tinggi dan mahir tarian juga. "

    
Lizzy menjadi dewasa tahun ini.


"Sekarang, saya ingin menunjukkan sesuatu yang baru," mengaku Lizzy. "Karena saya adalah bagian dari Orange Caramel, saya memiliki image yang sangat lucu dan saya pikir comeback ini akan dapat mengubah itu. Aku bahkan harus berada di tengah untuk bagian pembukaan "(tertawa).


 


 Seiring dengan bagian dunia K-Pop, Anda berangkat ke Jepang. Bukankah itu sulit?

"Selama dua bulan, kami selalu saling menempel, jadi saya pikir itu menjadi dorongan untuk hubungan yang lebih erat antara anggota," ungkap Nana. "Orang tidak tahu siapa kami sebagai individu pada awalnya, tapi itu mulai berubah. Bagian sulitnya adalah bahwa nilai yen yang tinggi, jadi kami kekurangan keuangan, saya pikir? "(Tertawa)

     Karena promosi Jepang Anda, Anda tidak bisa bertemu dengan fans Korea Anda.

"Kami khawatir jika kami akan dilupakan oleh fans kami di Korea. Itu sebabnya kami bekerja lebih keras dari sebelumnya pada comeback ini, "  kata e-Young. "Kami telah menunggu begitu lama untuk tahap domestik dan saya juga ingin melakukan  konsep seksi ini. Aku lebih gelisah daripada aku berada di debut saya. "

 
     Apa tujuan dari After School dengan comeback mereka?

"Kami ingin ditempat  pertama dengan comeback ini, dan juga ingin mengadakan konser solo di Korea," kata UEE. "Juga, kami berharap fans kami akan tetap mencintai kita meskipun ada perubahan anggota."



Source: Sports Seoul via Nate
AKP
Trans Ind By TR@IniSajaMo