Anggota A-JAX Menemukan Belatung Di Kotak Makan Siang Mereka?




A-JAX baru-baru ini mengungkapkan cerita yang mengganggu namun lucu tentang menemukan belatung di kotak makan siang yang diberikan kepada mereka oleh fans mereka.

Mereka berbicara dengan wartawan di belakang panggung t Mnet‘s ‘M! Countdown pada tanggal 21 dan menyatakan, "Ada situasi yang lucu yang terjadi belum lama ini. Kami menemukan ratusan belatung dan telur dalam kotak makan siang kami yang diberikan oleh fans kami. "



Pemimpin A-JAX  Hyunggon lebih lanjut menjelaskan, "Baru-baru ini , fans kami memberikan  kotak makan siang yang mereka buat sendiri. Mereka bahkan menyiapkan kotak makan siang untuk semua anggota staf dan menulis catatan sehingga kita tidak dapat membuang kotak makan siang begitu saja. Oleh karena itu, kami membawa kotak makan siang kami kembali ke asrama kami, dan 2 sampai 3 hari kemudian, kami melihat serangga mulai beterbangan disekitarnya"

"Kemudian, ketika kami membuka kotak makan siang itu, kami menemukan belatung merangkak disekitarnya. Kami terpaksa menyaksikan evolusi belatung. Kami akhirnya hanya menyimpan catatan para penggemar  dan membuang kotak makan siang. Itu adalah pengalaman yang benar-benar lucu. "
Dalam berita terkait, A-JAX saat ini sedang mempromosikan lagu debut mereka “ONE 4 U“.



Source & Image: OSEN via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo