Dalmatian Membuat Kunjungan Mengejutkan Ke SMA Wanita



Anggota Dalmatian baru ini membuat penampilan kejutan di SMA yang semua muridnya adalah perempuan di Suncheon pada tanggal 20 Juni.

Alasan untuk penampilan tak terduga mereka adalah karena salah satu siswa  di sekolah menengah itu, meninggalkan posting di cafe resmi Dalmatian itu mengungkapkan keinginannya untuk bertemu anggota secara pribadi. Dalmatian kebetulan menemukan posting dan memutuskan untuk memberikan keinginannya dengan acara kejutan.



Setelah di SMA, merka  berkomentar, "Kami mendengar ada seorang penggemar yang ingin bertemu kami, jadi kami datang hanya untuk dia. Kami sangat senang bisa bertemu seperti ini. Silakan terus mendukung kami. "

Dalmatian berinteraksi dengan siswa di kelas selama sekitar satu jam, mengambil foto, berjabat tangan, dan banyak lagi. Selain itu, para anggota secara pribadi membagikan makanan ringan dan menandatangani CD yang telah mereka persiapkan sebagai hadiah.

Seorang wakil dari agency mereka menyatakan, "Kami berencana untuk terus mlakukan -acara kejutan, jadi kami berharap penggemar di seluruh negeri berharap untuk itu."

Dalam berita terkait, Dalmatian saat ini aktif mempromosikan judul terbaru mereka lagu "ER" dari "‘State of Emergency‘.mini album ke 2 mereka.


Source & Image: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo