Danny Ahn Tidak Akan Mengumumkan Hubungannya




Mantan anggota g.o.d. dan aktor Danny Ahn  mengungkapkan pemikirannya tentang hubungan selebriti pada episode mendatang dari E Channel‘s ‘Totally Her‘.

Saat syuting untuk acara itu, Danny Ahn berkata, "Meskipun saya tidak akan secara terbuka mengungkapkan hubungan saya, saya masih akan percaya diri mengencani pacar saya. Tapi jika saya memutuskan bahwa dia adalah yang saya akan nikahi, saya akan menyampaikan pengumuman pernikahan saya. "

Komedian Yoon Hyung Bin ('Wang Biho') yang juga muncul sebagai tamu di acara itu berpesan, "Jika Anda secara terbuka mengumumkan hubungan Anda, Anda mungkin harus tetap bertahan sampai pernikahan. Anda harus berhati-hati ", memberikan dua sen dari hubungan
publiknya yang 7-tahun  dengan sesama pelawak Jung Kyung Mi.

Episode ini mengudara pada tanggal 30.




Source & Image: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo