Gong Yoo & G.NA Dipilih Sebagai Selebritis #1 Yang Ingin Diajak Bersama Dimusim Panas Ini



Aktor tampan Gong Yoo  dan artis solo G.NA  telah terpilih sebagai # 1 pria / wanita yang dipilih netizens sebagai selebriti yang ingin bersama menghabiskan liburan musim panas .

Antara 4
sampai 18 Juni media situs portal, Mediatong, melakukan polling meminta 548 anggotanya pria dan wanita memilih dengan  selebriti mana yang mereka ingin menghabiskan liburan musim panas mereka tahun ini .


Di antara bintang-bintang laki-laki, Gong Yoo,  yang menangkap hati 'dari perhatian kebanyakan perempuan dengan perannya dalam KBS' Big ', di puncak daftar dengan total suara 40,1%. Tempat kedua pergi ke aktor Joo Won,   secara bersamaan muncul di
KBS '1 Night 2Days 'dan drama'  ‘Bridal Mask‘, dengan suara 21,5%.

Mengikuti di belakang kedua adalah So Ji Sub dengan 14,6%, Kim Soo Hyun dengan 10,7%, dan TOP Big Bang dengan suara 7,4%.

Adapun selebriti perempuan, G.NA memimpin dengan total suara 32,7%. Girls 'Generation Yuri ditempat kedua dengan suara 17,8%, diikuti oleh pemeran utama wanita ‘Gentlemen’s Dignity‘ Kim Ha Neul dengan 14,4%, 4minute yang Hyuna dengan 10,4%, dan miss A Suzy dengan 6,7%.




Source: Korean Economy via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo