Heo Young Saeng Berbicara Tentang Comeback ‘Solo’ dan Masa Depan SS501




Setelah  kembali dengan mini album 'Solo',nya SS501 Heo Young Saeng baru-baru ini duduk dengan Ilgan Sports untuk wawancara membahas kegiatan terbarunya dan rencana dalam hal masa depan SS501.

Check it out di bawah ini!


T. "Mengapa Anda memilih judul album Anda sebagai 'Solo'?"

"Ada berbagai arti untuk itu. Lirik judul lagu adalah tentang apa yang terjadi pada seorang pria setelah putus cinta, dan saya merasa cocok  dengan situasi saat aku mencoba berdiri sendiri, jauh dari SS501. Saya berpartisipasi dalam produksi album dan menghabiskan banyak waktu di atasnya. Ini adalah album yang saya benar-benar bekerja keras, sendiri. "
 T. " Seperti apakah judul lagu Anda ‘Crying‘?"

"Aku menyukainya saat saya pertama kali menerimanya. Para wanita khususnya memiliki reaksi yang baik untuk itu. Saya rasa saya menyukai lagu ini lebih karena saya menulis liriknya sendiri. Ini mengingatkan saya pada cerita saya sendiri ketika aku putus cinta tiga tahun lalu. Aku melalui banyak sakit hati , dan setiap lagu yang saya dengarkan pada saat itu terasa seperti cerita saya sendiri. Lagu ini mengingatkan saya ketika saya merasa begitu sedih karena tidak bisa menahan dia.
"

 T. "Anda butuh satu tahun untuk merilis album kedua 'Solo' sejak debut album pertama Anda ."

"Saya tidak berpikir memulai ini butuh waktu yang lama . Aku tertekan dengan memikirkan
album kedua ini karena saya harus membuatnya lebih baik dari yang pertama. Saya ingin menunjukkan perbaikan yang paling baik dari semua. Dari awal album, saya berpartisipasi dalam mengumpulkan lagu-lagu dan memproduksinya. Sulit untuk mencapai titik di mana saya hampir menderita depresi, tapi saya bisa mengatasinya. "

 T. "Selama waktu itu, Anda juga bekerja di musik dan sinetron."

"Saya membintangi musikal 'The Three Musketeers". Aku khawatir pada awalnya dan bertekad untuk membersihkan hati dan belajar dari awal. Semakin saya melakukannya, semakin aku ingin memperbaiki dan lebih baik lagi. Kinerja terakhir membuat saya merasa kosong, begitu banyak sehingga aku menangis. Pada KBS 2TV 'I Need Fairy', saya bermain peran sebagai bintang Hallyu. Meskipun saya masih kurang, saya merasa bahwa ada banyak pesona dalam berakting. "


 T. "Apakah Anda berkencan?"

"Ketika saya menyukai seseorang, saya tidak bisa fokus pada hal lain. Saya tahu bahwa  saya mencoba untuk tidak membiarkan diriku jatuh ke dalam perangkap itu. Untuk saat ini, pekerjaan yang lebih dulu. Saya percaya pada pepatah bahwa keterampilan seorang pria harus didahulukan karena Anda selalu dapat menemukan seseorang yang baik untuk menetap dengan anda setelah Anda telah menemukan keberhasilan. "


 T. "Apakah ada persaingan antara anggota SS501?"

"Ada persaingan menyenangkan. Karena Hyun Joong membuat posisi untuk dirinya sendiri dan mendapat banyak pengakuan publik, orang berpikir bahwa kita akan cemburu padanya, tapi itu tidak benar. Baru-baru ini, semua anggota memiliki banyak waktu luang sehingga kami
sering bertemu satu sama lain . Kami pergi  minum dan membahas masa depan SS501. Tentu saja, Hyun Joong adalah orang yang membayar tagihan. "

 T. "Apakah SS501 kembali bersama?"

"Kami dirangsang oleh penyatuan Shinhwa. Saya menonton mereka menjaddi bintang tamu di sebuah talk show setelah comeback mereka dan tiba-tiba menerima teks dari semua anggota SS501 bertanya, 'Apakah Anda menonton ini? "Ini membuat saya menyadari bahwa kami benar-benar satu. Saya pikir kita telah kehilangan kesempatan untuk bersatu kembali  karena sangat sulit untuk menyeimbangkan jadwal waktu kita. Saya pikir waktu yang tepat berikutnya adalah ketika kita semua bisa keluar dari tentara. "





Source + Photos: Ilgan Sports via Nate
allkpop
Trans Ind By TR@IniSajaMo