INFINITE Sunggyyu melelehkan hati para penonton wanita di Immortal Song 2



 anggota INFINITE Sunggyyu berhasil menyelesaikan kinerja pertamanya pada ‘Immortal Song 2‘

Untuk Bagian II dari Yang Hee Eun Special‘  Immortal Song 2, Sunggyu melelehkan hati para penonton wanita  dengan kinerja balada emosionalnya.

Ini adalah penampilan pertamanya setelah bergabung dengan program ini minggu lalu, dan fans sudah tdk sabar menunggu kinerja dari pemimpin karismatik INFINITE itu.



Sunggyu tampak agak gugup untuk kinerja pertamanya dan berkata, "Aku tidak mengerti ketika Woohyun gugup ketika ia berada di ' Immortal Song 2', tapi sekarang saya pikir saya tahu mengapa."
Tapi begitu ia melangkah di atas panggung dan mulai menyanyi, Sunggyu menampilkan vokal stabil dan percaya diri menyanyikan laguY ang Hee Eun’s “Impossible Love“.

Yang Hee Eun yang terpesona oleh penampilannya berkata, "Ini adalah lagu yang aku nyanyikan ketika aku masih muda, dan itu mengingatkan saya pada tahun-tahun saya."


 Sunggyu

 Huh Gak & Huh Gong Brother Duet (Winner)

 Ailee

 Ulala Session

 K.Will

 Noel



Source & Image: MyDaily via Nate + StarnNews via Nate
allkpop
Trans Ind by iniSajaMo