Ji Hyun Woo & Yoo In Na Kedapatan Kencan Rahasia!


Ji Hyun Woo and Yoo In Na Spotted on a Secret Date!

 Setelah deklarasi cinta yang tak terduga, Ji Hyun Woo pasti telah berhasil membuka hati Yoo In Na lawan mainnya itu di “Queen In Hyun’s Man’. Media lokal Sports Seoul menangkap keduanya tampak sangat nyaman pekan terakhir ini.

Pada tanggal 17 Juni fotografer menangkap keduanya diam-diam berkencan di sebuah taman dekat
rumah Yoo In Na di Bundang, Kyeonggido. Menurut laporan itu, sejoli itu berjalan-jalan romantis di sekitar lingkungannya, tampak sangat intim.



 
Ji Hyun Woo dan Yoo In Na bertemu saat syuting seri TVN  “Queen In Hyun's Man yang baru-baru ini berakhir,  Ternyata, mereka berbagi kimia di layar , salah satu alasan
keberhasilan utama drama . Adegan ciuman mereka yang penuh gairah  membuatnya sulit bagi-orang yang melihatnya untuk percaya bahwa mereka hanya akting. Bahkan, netizen menamai ciuman ujung-ujung kaki  mereka sebagai ciuman kdrama terbaik. Tim Soompi juga memilih sebagai salah satu ciuman yang paling mengesankan dalam sejarah kdrama. Meskipun terlambat mengungkapkan bahwa keduanya juga pergi ke salon rambut yang sama. Satu sumber menyatakan, "Ji Hyun Woo dan Yoo In Na  merawat rambut mereka  di salon  yang sama. Oleh karena itu, sebagian besar karyawan mengetahui hubungan mereka. Tampaknya mereka mampu mengembangkan perasaan mereka satu sama lain selama waktu mereka di studio, serta salon. "

Melihat ke belakang, Ji Hyun Woo juga mengisyaratkan perasaannya untuk Yoo In Na  pada konferensi pers untuk drama. Dia menyatakan, "Ini akan menjadi suatu kehormatan jika saya bisa kencan dengan Yoo In Na." Baru-baru ini, ia secara terbuka mengakui, "Saya benar-benar cinta dengan Yoo In Na."




“Queen In Hyun’s Man” ditandai sebagai drama pertama Yoo In Na sebagai aktris utama dan merupakan salah satu dari banyak seri perjalanan waktu. Namun, tidak seperti seri lainnya, waktu pahlawannya bisa bolak-balik dari Joseon ke waktu sekarang. Choi Jin Hee (Yoo In Na) adalah seorang aktris yang membintangi dalam drama sejarah “New Jang Hee Bin” sebagai Queen In Hyun, yang digulingkan oleh,  Lady Jang yang licik dan ambisius, juga dikenal sebagai Jang Hee Bin. Secara kebetulan, ia bertemu ke Kim boong Do (Ji Hyun Woo), pendekar era Joseon  yang di tengah-tengah mencoba untuk mengembalikan Ratu nyata In Hyun ke posisinya dan kekuasaannya. Keduanya jatuh cintadi  tikungan ruang dan waktu dengan pihak di kedua sisi menentang hubungan mereka.

 




Source : Soompi
Trans Ind by IniSajaMo 
DO NOT COPY WITHOUT FULL CREDIT !!