JJ Project Menampilkan Yoo Seung Jun’ “Na Na Na”




JJ Project akan mengambil lagu lama K-pop populer , "Na Na Na" oleh Yoo Seung Jun

Produser Kim Hyung Suk menyebut JJ Project untuk menjadi bagian dari‘MM CHOICE‘ program musik MBC. Program musik memiliki slogan 'musik menyatukan' dan duo rookie itu terkejut ketika mereka menerima panggilan cinta- dan tergagap, "Bagaimana kita bisa ..."

Konsep untuk musim  ‘MM CHOICE akan menjadi lebih bersemangat dan berbasis sekitar bersenang-senang dan bermain-main dengan artis seperti JJ Project, The Cheers,gitarisKim Sae Hwang, da diva seksi DJ lip 2 shot.


 
Para artis akan remake interpretasi mereka sendiri dari lagu populer, "Na Na Na", yang dirilis kembali pada tahun 1998, namun masih menghasilkan perhatian hingga hari ini.

Lagu yang masih baru untuk kelompok pemula karena dirilis ketika mereka baru berusia 4 tahun, tetapi dua anak laki-laki ini menampilkan etos kerja
keras mereka dengan mencoba untuk membuat koreografi asli untuk lagu selain itu juga membawa keluar aspek yang berbeda dari lagu.JJ Project juga memberikan kontribusi dalam membuat ulang dari rap untuk memasukkan sedikit rasa karakteristik mereka.
 
Episode JJ Project sentris dijadwalkan mengudara melalui Musik MBC pada 27 Juni pukul 7:30 pagi KST.

MV
Asli untuk "Na Na Na" oleh Yoo Seung Jun pada tahun 1998:


Source & Image: Sports World via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Artikel Terkait:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...