Joo Ji-hoon Tidak Perduli Bila Dibandingkan Lee Byeong-heon

 

Aktor Joo Ji-hoon mengatakan ia tidak peduli bila dibandingkan dengan sesama aktor Lee Byeong -Heon. Kedua pelaku sedang difokuskan pada upaya pertama mereka  untuk sebuah film sejarah sejak debut mereka.

Pada konferensi pers film "I Am a King"  Joo Ji-hoon ditanya bagaimana perasaannya tentang yang dibandingkan dengan Lee Byeong-Heon pada upaya pertama mereka di sejarah dan dia menjawab, "Genre antara kami sangat berbeda sehingga
tidak ada tekanan ".

Joo Ji-hoon berperan sebagai seorang pangeran yang tidak memiliki sesuatu dan seorang budak bodoh tapi setia pada saat yang sama di "I Am a King"

Lee Byeong-heon mengambil peran Gwanghae-gun dan seorang pria kelas rendah yang berpura-pura menjadi raja dalam film "Masquerade".

Joo Ji-hoon berkata, "Kami memiliki genre yang sangat berbeda sehingga tidak apa-apa ,saya tidak merasa tertekan sama sekali tetapi saya mencoba untuk bekerja lebih keras dalam komedi yang  harus
saya tampilkan untuk peran saya saat ini.".

"Dalam kasus lain ketika satu orang memainkan dua peran, satu bagian adalah lebih penting dari yang lain tetapi dalam kasus kami, karakter kami dinyatakan memiliki jumlah yang sama pentingnya sehingga kita benar-benar sibuk".

"I Am a King"  adalah tentang Choong-nyeong (Joo Ji Hoon) yang meninggalkan istana karena dia tidak ingin menjadi raja dan menjadi seorang budak yang mirip seperti dia, mengalami hal-hal yang tidak pernah dilakukan sebelumnya. Akan dirilis pada musim panas.




Source : movie.daum.net/movieI... ( Korean )
Hancinema
Trans Ind By TR@IniSajaMo