Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Juniel Menjelaskan Arti Di Balik Judul Lagunya, “Illa Illa”




Pada 7 Juni Penyanyi Juniel mengungkapkan makna di balik judul lagu barunya, "Illa Illa" di pertunjukkan pertamanya di Seoul.

"Illa sebenarnya bukan kata yang nyata," jawabnya. "Dalam lirik, 'Illa' adalah nama yang diberikan untuk sebuah bunga liar yang sedang berkembang di jalan."


Dia melanjutkan, "Lagu ini menggambarkan kenangan sebuah cinta pertama, yang teringat saat melihat bunga liar, dan Anda dapat mengatakan bahwa" Illa Illa "menggambarkan emosi bersemangat yang mengelilingi kenangan."

Lagu baru Juniel ini "Illa Illa" adalah lagu pop modern dengan suara akustik gitar.

Penyanyi berbakat ini sebelumnya telah merilis 3 album,‘Ready Go‘, ‘Forever‘,, dan 'Sakura' di Jepang, dan dia siap untuk memulai promosi di Korea dengan "Illa Illa".





Source & Image: MyDaily
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo






Artikel Terkait:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...