Juniel Tidak Memberikan IU Pelajaran Gitar




Penyanyi Juniel membahas bagaimana dia bertemu IU sebagai trainee.

Dalam wawancara dengan Sports Korea  pada tanggal 11 Juni Juniel mengungkapkan, "Saya bertemu IU beberapa kali selama hari-hari trainee saya melalui perkenalan. Karena usia kita  sama dan kami berdua memiliki minat yang sama, kita bisa bergaul dengan baik. "



Dia juga mengomentari rumor bahwa ia adalah guru gitar IU, menjelaskan bahwa meskipun ia memperkenalkan IU pada gitar, dia tidak memberikan IU  pelajaran.

Juniel melanjutkan, "Setiap kali saya bertemu dengannya, gitar selalu terikat pada diriku. Karena ia menunjukkan minat, saya menyarankan agar dia belajar bagaimana untuk bermain. Saya kemudian mendengar bahwa agency tersebut membuat proposal, dan IU bisa belajar gitar. "
Juniel merilis debut mini album  ‘My First June‘ lalu pada tgl 7. Dia dilaporkan telah bersama-terdiri sebagian besar lagu di album ini. Kedua judul lagu nya "Illa Illa" dan duet dengan CNBLUE Jung Yonghwa,  “Stupid“, telah meraih peringkat tinggi di tangga musik juga.


Source + Photo: Hankooki via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo