Kaki Kim Sun Ah Cedera Akibat Selalu Memakai Sepatu High Hells Di Drama ‘I Do I Do’;




Kim Sun Ah telah mengungkapkan ia akan pergi ke semua panjang untuk fashion dan untuk drama, bahkan 'mendapatkan' cedera ligamen.

Pada siaran 10 Juni MBC’s Section TV Entertainment Relay
mewawancarai Kim Sun Ah pada saat drama MBC drama I Do I Do.

 
Bermain sebagai Super wanita karir  Hwang Ji An, peran Kim Sun Ah mengharuskan dia untuk memakai banyak pakaian modis karena karakternya bekerja di industri fashion.

Tapi sepatu hak pembunuh yang dikenakan selama berjam-jam pengambilan gambar drama terbukti  berbahaya , sebagaimana ia mengungkapkan, "Dari hari pertama, aku memakai sepatu hak tinggi dan berlari sepanjang hari untuk syuting. Pada akhirnya, salah satu ligamen kaki saya cedera dan saya belajar tidak semua hal yang indah adalah hal-hal yang  baik. "


Dalam wawancara yang sama, Kim Sun Ah lebih menjelaskan mengenai persahabatannya dengan bintang sepak bola dunia Park Ji Sung, ia mengungkapkan bila keduanya sudah berteman dekat selama 10 tahun sampai sekarang dan bahkan memiliki nama hewan peliharaan untuk satu sama lain.

Kim Sun Ah menerima pujian untuk perannya sebagai Hwang Ji An Lee dengan lawan mainnya  Jang Woo di MBC’s I Do I Do dan aktris
ini baru-baru terpilih menjadi model iklan untuk Home Shopping NS.



Source: eNewsworld
Trans Ind By IniSajaMo