K.Will’s “We Never Go Alone” Bertahan Di Tangga Lagu




K.Will dan Jang Dong Gun menunjukkan bagaimana bila kekuatan mereka yang dikombinasikan dapat mencapai puncak , sebab“We Never Go Alone” telah berada di puncak tangga lagu selama lebih dari seminggu sejak dirilis.


Seperti dilaporkan sebelumnya, lagu tersebut adalah hadiah pribadi dari K.Will untuk Jang Dong Gun dan teman staf nya yang selama 10 tahun menjadi  merek wiski 'Imperial'. Sepuluh hari sejak rilis, lagu tersebut masih di puncak tangga lagu, peringkat keenam di Gaon Chart.. Hal ini dikombinasikan dengan status Jang Dong Gun sebagai raja layar kecil dengan drama,  ‘Gentlemen’s Class‘ maka efeknya tampaknya akan tahan lama.

Direktur Pemasaran Lee Sang Geun dari kampanye 'Imperial' berkomentar, "genuinity adalah apa yang orang inginkan dalam generasi ini. Konten asli sangat kuat. Melalui proyek ini, kami mencoba untuk mengirim pesan komunikasi, perawatan, dan hal-hal yang orang dapat saling terhubung. Cerita asli Jang Dong Gun dan teman-temannya sepuluh tahun bersama dengan partisipasi K.Will yang tulus berhasil menggerakkan hati penggemar dan menciptakan respon positif seperti ini. "

Dalam berita terkait, tiket konser Jepang K.Will baru-baru ini terjual habis .



Source :allkpop
Trans Ind by IniSajaMo