Lebih Dari 7,000 Fans Jepang Menghadiri ’2012 JYJ Membership Week’ Di Korea




Mulai 29 Juni, anggota JYJ membuka mereka ‘2012 JYJ Membership Week‘di Setec sebagai  proyek pertama layanan penggemar mereka yang disponsori oleh C-JES Entertainment.
 
Proyek ini membutuhkan waktu empat bulan persiapan dan penuh dengan konten JYJ terkait yang dapat diakses oleh fans yang memegang keanggotaan JYJ, secara gratis.

Agency ini telah mengumumkan sebelumnya bahwa mereka telah mengundang 7.024 penggemar Jepang ke Korea hanya untuk acara ini. Mereka menjaga kata mereka dan benar saja, 7.024 penggemar meninggalkan Jepang pada 28 dan 29 melalui 14 bandara untuk datang ke acara pada pagi hari tanggal 29. Fans disambut oleh gambar, video 3D, dan berbagai stan lain pada saat kedatangan di acara tersebut.

Seorang penngemar dari  Jepang Utaka Kimie (49) menyatakan, "Ini suatu peristiwa yang tidak dapat ditemukan di Jepang. Saya sangat tersentuh dengan jumlah pekerjaan yang dimasukkan ke dalamnya. Saya kecewa karena saya tidak bisa melihat JYJ sesering di Jepang jadi saya bersyukur bahwa peristiwa semacam itu telah dibuat. "

Miyakawa Eri (28) menyatakan, "Saya sangat terkejut mendengar bahwa semuanya gratis. Saya merasa seperti saya telah menerima sebuah hadiah mewah. Saya pikir saya akan menjadi penggemar JYJ seumur hidup. "

CEO Baek Chang Joo juga menyatakan, "eksposisi Ini merupakan kesempatan tidak hanya untuk  menampilkan karya JYJ tetapi untuk para penggemar yang ingin mengalami hal-hal ini dengan mereka. Saya percaya bahwa kami disambut oleh dua kali jumlah penggemar Jepang dibandingkan dengan peristiwa Hallyu lain karena acara ini gratis dan memungkinkan partisipasi kepada siapapun yang memiliki sarana minimum absolut. "

Ia melanjutkan, "Saya merasa bahwa harus ada lebih banyak variasi dalam konten Hallyu sekarang dimana konser telah membangun landasan untuk dirinya sendiri. Acara seperti ini menciptakan kenangan untuk para penggemar, dan artis dapat  berbagi cerita mereka sendiri dengan mereka. "

JYJ akan mengadakan acara fan meeting di eksposisi pada tanggal 30.
 




Source + Photos: Sports Korea via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo